cara memuaskan suami diranjang saat hamil muda

cara memuaskan suami diranjang saat hamil muda - 16 Metode Memuaskan Suami Sesudah Lama Tak Bertemu. Nggak seluruh kehidupan pernikahan akan selalu dekat bersama suami ataupun istri. Keadaan tertentu juga dapat membuat long distance marriage atau LDM. Tentu hal ini nggak mudah apalagi untuk kebutuhan seksual.

Untuk itu, momen bersama patut dimanfaatkan sebaik mungkin baik terlebih untuk relasi seksual. Nggak bakal salah, ini cara memuaskan suami setelah lama tidak berjumpa.

1. Membersihkan diri dan mengaplikasikan wangi-wangian
6 Metode Memuaskan Suami Sesudah Lama Tak Bertemufreepik.com/ yanalya
Ketika sebelum menyambut suami yang tidak lama berjumpa, kamu dapat mandi dan mengaplikasikan wangi-wangian di tubuhmu. Ini akan membuat suami memiliki kesan pertama berminat padamu. Metode memuaskan suami setelah lama tidak berjumpa akan sukses dari mulai persiapan ya Bela. Jadi kenapa nggak untuk membuat suami bersuka cita?

2. Jangan terburu-buru
6 Metode Memuaskan Suami Sesudah Lama Tak Bertemufreepik.com/ ollyy
Metode memuaskan suami setelah lama tidak berjumpa yang terlebih merupakan merasakan momen-momen yang terjadi. Jadi biarlah mengalir sendirinya dan jangan terburu-buru untuk menuju ke menu utama. Kamu dapat melakukan jenis dengan saling undressing satu sama lain, melakukan shower sex terlebih dulu dan biarlah cara kerja itu satu-satu mengalir dengan sendirinya.

Jika suamimu mau terburu-buru untuk segera menuju sasaran, cobalah ulur waktu dengan cara menatap matanya dalam atau lakukan ciuman yang hangat.

3. Serang spot sensitifnya
6 Metode Memuaskan Suami Sesudah Lama Tak Bertemufreepik.com/ yanalya
Untuk mendapatkan orgasme optimal, kenapa nggak bermain cerdas, Bela! Metode memuaskan suami setelah lama tidak berjumpa akan mudah bila kamu segera menuju spot sensitifnya. Laki-laki memiliki banyak spot sensitif seperti di paha komponen dalam, frenulum, leher hingga perut komponen bawah. Ketika foreplay manfaatkan komponen hal yang demikian dan jangan hingga lepas.

4. Siapkan pelumas
6 Metode Memuaskan Suami Sesudah Lama Tak Bertemufreepik.com/ boggy
Nggak aka nada yang tahu bagaimana yang akan terjadi ketika eksekusi. Menyiapkan pelumas bila kamu nggak cukup berair juga patut kamu pikirkan, apalagi bila suamimu cepat untuk berereksi. Nggak cuma melulu untuk penetrasi, pelumas berbahan air juga dapat menjadi cara memuaskan suami setelah lama tidak berjumpa di tahap foreplay.

5. Mendesah akan membuatnya puas
6 Metode Memuaskan Suami Sesudah Lama Tak Bertemufreepik.com/ jcomp
Tahukah kamu, suara desahanmu juga akan memengaruhi bagaimana dia beraksi di atas ranjang. Desahanmu akan membuatnya merasa sukses ketika ‘beraksi’. Yaps, pun dia mungkin akan kian berani dalam mengeksplorasi tubuhmu. Jadi kepuasanmu merupakan kepuasannya juga.

6. Coba bermain dengan lampu menyala
6 Metode Memuaskan Suami Sesudah Lama Tak Bertemufreepik.com/ presfoto
Sedangkan bermain di dalam keadaan gelap itu akan terasa lebih panas, cobalah di keadaan lampu menyala. Bertemu ini akan lebih menyenangkan karena setelah kamu lama nggak berjumpa suami, kamu akan mendapatkan dua paket sekaligus. Bertemu orang yang kamu sayang, dan ‘bermain’ bersamanya.

Bertemu ini merupakan salah satu cara memuaskan suami setelah lama tidak berjumpa.

popbela.com

Melainkan 2

Ketika ini terdapat banyak sekali pasangan yang sedang merasakan penurunan pada gairah seksual mereka setelah sekian lama menikah. Alasannya sungguh-sungguh beragam, mulai dari sibuk karena profesi, lelah, stress dan kurangnya perhatian dari pasangan yang hasilnya pun membuat relasi menjadi hambar.

Sekarang tidak usah khawatir, gairah seksual yang menurun setelah bertahun-tahun menikah sesungguhnya merupakan hal yang wajar. Kamu dapat mengatasi hal ini dengan memberikan obat kuat herbal terhadap suami agar dia bersuka cita dan dapat memberikan daya kerja seksual terbaiknya diranjang.

Kasih Anda dapat mengatasi penurunan gairah seksual suami dengan mencoba beragam cara untuk memuaskan kebutuhan dia diranjang. Penasaran apa saja cara memuaskan suami yang dapat anda lakukan? Yuk simak artikel ini hingga habis.

Daftar Isi
Metode Ampuh Untuk Memuaskan Suami Di Ranjang
tips untuk memuaskan gairah suami
Dibawah ini merupakan ikhtisar cara memuaskan suami tercinta agar puas di ranjang dengan permainan seksual anda yang menggoda. Anda patut melakukan tips ini bila mau suami puas dengan daya kerja anda ketika berhubungan seks.

1.Tak Metode
Tak cuma wanita yang bersuka cita dipuji. Pria juga suka dipuji apalagi bila dipuji oleh orang yang dia cintai itu. Oleh karena itu, anda dapat mencoba untuk memberikan kebanggaan pada suami ketika berkesibukan diranjang.

Berikan kebanggaan perihal betapa seksinya dia ketika sedang tidak berbusana atau pujilah bentuk badan, rambut dan komponen tubuh yang lain.

2.Cari Tahu Fantasi Seksual Suami
Metode memuaskan suami setelah lama tidak berjumpa selanjutnya merupakan dengan mencari tahu fantasi seksual suami anda. Jika para pria memiliki fantasi seksual mengenai hal yang mereka mau lakukan dengan pasangan.

Anda dapat memuaskan suami dengan mencoba untuk mencari tahu apa fantasi dia. Tanyakan pada suami anda apa saja fantasi yang dia inginkan ketika anda sedang berasmara dengannya.

3.Berikan Sentuhan Lembut
Ketika penelitian yang ada, rupanya pria juga memiliki sebagian area sensitif yang dapat anda sentuh ketika berhubungan seksual seperti komponen wajah, dada dan paha komponen dalam.

Jika anda masih belum tau area sensitif suami, anda dapat menanyakannya atau mencari tahu sendiri dan memberi sentuhan yang lembut di area hal yang demikian ketika sedang melakukan aktivitas seksual.

4.Bersuara Menurut Bercinta Badan
Ketika studi, suara desahan yang dikeluarkan dari bibir wanita rupanya mampu meningkatkan gairah seksual pada pria. Anda dapat mendesah ketika sedang berhubungan badan bersama suami agar gairah seksual dia meningkat.

Berikan desahan yang tampak natural dan kasihlah rintihan yang menggoda agar sang suami kian termotivasi untuk berlama-lama diranjang dengan anda.

5.Ganti Posisi Lazimnya
Metode memuaskan suami tercinta ketika haid merupakan dengan mengganti posisi bercumbu anda dengan dia ketika sudah terlalu lama disatu posisi saja. Cobalah gaya lainnya yang dapat anda lakukan dengan suami.

Anda dapat mencoba gaya baru atau mencoba berhubungan badan di tempat lain seperti dapur dan kamar mandi. Jika berhubungan badan kecuali di tempat tidur dapat memicu gairah pria.

6.Mendominasi Kasih
Jika biasanya suami anda yang mendominasi melodi percintaan. Anda dapat mencoba untuk keluar dari area nyaman dan mulai mendominasi relasi badan dengan pasangan.

Beritahu pasangan bila anda mau mendominasi permainan seks yang sedang dikerjakan. Tak undang-undang tertentu agar relasi seksual kian memanas, anda dapat memegang suami untuk berbicara, menyentuh atau bergerak bebas tanpa adanya suruhan anda.

Jika suami tidak mematuhi undang-undang yang ada, beritahu ke dia bila dia akan dihukum. Berikan sanksi seperti HJ atau BJ hingga dia orgasme.

7.Goda Gunakan Dengan Menarik Seksi
Untuk memuaskan suami setelah sekian lamanya anda dapat menggoda dia dengan baju yang seksi dan menawan. Undanglah gairahnya melalui baju yang menggoda dan anda dapat mengaplikasikan riasan simpel untuk menambah kesan jahil.

Selain baju seperti tank top, lingerie dan masih banyak lagi baju seksi yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan gairah pasangan anda.

8.Bisikkan Kalimat Romantis Atau Gunakan
Tolong mendesah ketika berhubungan badan, anda dapat meningkatkan gairah suami anda dengan membisikkan kata romantis dan menggoda ditelinga dia ketika sedang berhubungan seks.

Mengatakan kalimat romantis ke alat pendengaran pasangan ketika berhubungan intim dapat memberikan sensasi seksual ekstra yang mampu meningkatkan gairah pasangan anda pun aktivitas ini dapat mempercepat orgasme pasangan anda loh.

9.Selain Metode Berkecupan Seks
Anda dapat mengaplikasikan alat tolong seks untuk memuaskan suami anda. Cobalah beli alat tolong seks di warung online atau apotik. Anda juga dapat membeli pelumas untuk membantu cara kerja relasi intim anda dengan pasangan.

10.Bersihkan Diri
Sebelum anda mulai berhubungan intim dengan suami. Cobalah untuk membersihkan diri anda dengan mandi. Buatlah tubuh anda menjadi lebih wangi lagi agar gairah suami anda meningkat ketika akan berhubungan intim dengan anda.

multigon.co.id

Melainkan 3

15 Metode Lazimnya Tak Tak Suami Puas

Membikin besar pria mengeluh karena istrinya itu pemalu dan pasif. Melainkan wanita mau dipuaskan, namun kurang berani memberikan \\\\\\\'service\\\\\\\' optimal pada suami. Jadi, jangan heran bila berjalan-jalan di mall suami masih sempat melirik wanita lain.

Ladies, jaman kini merupakan jaman wanita patut cerdas. Tak cuma soal mengurus rumah tangga atau profesi, namun juga soal dapur di ranjang. Tak ada salahnya juga kok memuaskan suami dan membuatnya kian sayang pada Anda.

Tak suami puas itu tidak cuma mengandalkan dua bukit kembar Anda. Semakin dengan memberikan ciuman pembuka yang intim, akan menggiring suami untuk lebih larut dalam sesi panas.

Berikut merupakan 6 cara berciuman yang membuat suami puas.

Metode 1:

Ketika bercumbu dengannya, jangan lupa libatkan permainan lidah. Jika saja tidak usah terburu-buru sambil konsisten memegang nafas Anda. Bertemu ini akan membuat dia kian merasa intim dan rileks. Metode lama ciuman Anda, karenanya kian puas suami dalam ronde selanjutnya.

Metode 2:

Jangan pasif. Ketika tengah berciuman, raih pinggulnya dan lebih dekatkan tubuhnya dengan tubuh Anda. Bertemu ini akan memancing suami untuk beraksi lebih garang dan membuatnya merasa diinginkan.

Terbaring perlu, gunakan juga kedua kaki Anda untuk menguncinya di posisi yang dekat dengan tubuh Anda.

Metode 3:

Duduk di atas pangkuannya, dan berhadapan. Kunci kedua kaki Anda di antara pinggulnya. Kemudian Anda akan lebih jauh masuk ke dalam momen ciuman yang intim.

Metode 4:

Berikan ciuman dari ujung kepala hingga ujung kaki. Belum pernah mencobanya?

Nah, awali dengan area wajah, kemudian turun ke leher, ke dadanya yang bidang, dan jangan berlama-lama di area perut karena rasanya geli dan kurang nyaman. Lompati area intim, dan berlanjutlah ke kedua sisi paha dalamnya hingga ke ujung kaki.

Bagian komponen sudah? Metode komponen utama, berikan ciuman pada komponen intim dan lanjutkan dengan blow job.

Metode 5:

Metode kemudian saling berhadapan. Kunci kedua kaki dengan saling menyilangkan dan bergantung. Tangan boleh bebas memeluk dan mendekatkan tubuh agar lebih erat, atau sekadar memainkan si kecil rambutnya.

Adegan ini akan menjadi foreplay kilat yang segera membuat Anda berdua naik dan masuk ke menu utama.

Metode 6:

Berikan kejutan ciuman dari belakang dan hujani komponen leher serta bahunya. Dalam sebagian ketika dia akan menarik Anda balik dan membalas serangan Anda hal yang demikian.

Kuncinya merupakan berpikir bahwa ciuman hal yang demikian akan membuat Anda dan suami lebih dekat, lebih intim. Jangan pikirkan terlebih dulu soal orgasme atau hal lainnya. Metode ciuman ini akan membawa Anda berdua dalam kepuasan bila konsisten fokus pada tiap-tiap ciumannya.

m.fimela.com

Melainkan 4

15 Metode Memuaskan Suami di Ranjang (Trik Rahasia Istri)

Jika suami betah di rumah? Coba cara memuaskan suami di ranjang agar relasi lebih intim dan konsisten harmonis. Istri patut tahu dan coba trik menstimulasi suami yang dapat membuat tahan lama. Dijamin suami jadi lebih betah di rumah!

cara-memuaskan-suami-dotkersehat

Metode Memuaskan Suami di Ranjang (Trik Rahasia Istri)
Mencari cara berhubungan suami istri yang memuaskan tentunya menjadi tantangan bagi tiap-tiap pasangan. Pasalnya dalam relasi seksual, kita tidak dapat cuma memikirkan kepuasan pribadi, namun tentunya juga patut mempertimbangkan kepuasan pasangan kita.

Terutama yang sesungguhnya paling diinginkan para suami? Berikut ini cara memuaskan suami yang patut diketahui oleh para istri:

1. Mengajak Lazimnya Duluan
Metode menstimulasi suami yang pertama yang dapat Anda lakukan merupakan dengan mengajak bercumbu duluan.

Membikin orang berpendapat bahwa ajakan untuk berhubungan seks lebih umum datang dari pria. Sekarang tentunya hal ini bukan merupakan undang-undang yang mutlak. Membantu Anda memiliki inisiatif untuk mengajak bercumbu duluan, tentunya suami akan merasa bersuka cita!

Menghasilkan tidak seluruh suami pernah mengucapkan hal ini, namun tidak sedikit pria yang menunggu momen Anda untuk berinisiatif seperti ini! Metode ini juga dapat membuat suami merasa lebih diinginkan dan membuatnya lebih percaya diri.

2. Mencoba Jika Posisi Baru
Ketika seksual yang monoton dapat membuat Anda dan suami merasa bosan.

Mencoba beragam posisi seks dapat menjadi tantangan yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Jangan ragu untuk bertanya apakah suami mengharapkan posisi baru untuk dicoba.

Tolong mencoba posisi baru, Anda dan pasangan juga dapat mencoba tempat lain untuk bercumbu kecuali di kamar. Bagaimanapun posisi dan dimanapun tempat yang dipilih, yang terlebih merupakan Anda dan suami merasa nyaman ketika menjalankannya.

3. Tak Suami Selain Fantasi Seksnya
Menjalankan orang tentunya memiliki fantasi seks, walaupun kadang kala susah untuk mengucapkannya.

Banyak orang cenderung menyembunyikan fantasi seksnya karena takut pasangannya menganggap hal hal yang demikian aneh dan menolak untuk menjalankannya. Menanyakan perihal fantasi seks yang dimiliki suami tentunya akan membuat dia bersuka cita. Anda juga dapat berbagi perihal fantasi yang Anda miliki.

Jika berbicara perihal fantasi seks masing-masing saja dapat menjadi hal yang menyenangkan, tentunya menjadikan fantasi seks suami akan menjadi salah satu cara memuaskan suami di ranjang yang tidak perlu diragukan lagi.

4. Bersuara Menurut Bercinta Seks
Jika menahan suara selama berhubungan seksual juga dapat menjadi cara memuaskan suami di ranjang.

Mendesah, menggeram, atau pun menjerit ketika berhubungan seksual dianggap erotis dan dapat membangkitkan gairah Anda dan pasangan. Tolong membuat Anda merasa lebih lepas, ekspresi ini juga akan membuat suami Anda lebih bergairah karena tahu dia sukses mendapatkan apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kepuasan.

5. Coba untuk Mendominasi Permainan
Sama seperti mau Anda berinisiatif mengajak bercumbu duluan kadang kala, suami juga tentunya menantikan momen di mana Anda dapat mendominasi permainan.

Anda dapat memerintah suami bahwa Anda akan memegang kendali dan suami cuma boleh melakukan apa yang Anda perintahkan. Lazimnya relasi seksual yang didominasi oleh Anda sepenuhnya dapat menjadi cara memuaskan suami tercinta dan menjadi pengalaman yang baru bagi Anda dan pasangan.

6. Berikan Metode
Siapa yang tidak suka dengan kebanggaan? Menghasilkan tidak menonjolkan secara segera, namun pada dasarnya pria sungguh-sungguh suka dengan kebanggaan.

Kekerabatan pria mungkin memiliki kekhawatiran berhubungan dengan relasi seksual. Jika sudah mengetahui apa yang menjadi kekhawatirannya, Anda dapat memberi tahu pasangan perihal hal-hal positif tentangnya yang mungkin dia tidak sadari.

Jangan ragu untuk memberikan kebanggaan baik itu sebelum, ketika, ataupun setelah melakukan relasi seksual. Bertemu ini dapat menjadi salah satu cara memuaskan suami dan tentunya akan meningkatkan rasa percaya dirinya.

7. Sentuh di Melainkan Sensitifnya
Bukan cuma wanita yang merasa bersuka cita disentuh pada komponen sensitifnya, pria juga merasakan hal yang sama.

Memberikan sentuhan-sentuhan tertentu selama berhubungan seksual dapat menjadi cara memuaskan suami sekaligus membuat seks menjadi lebih intim. Melainkan pria bersuka cita untuk disentuh di komponen dada, paha komponen dalam, dan pada wajahnya.

Jika mau mengetahui di mana suami Anda paling bersuka cita untuk disentuh, jangan ragu untuk menanyakannya secara segera.

Baca Juga: 11 Metode Menjaga Ketika Suami Istri agar Selain Harmonis

8. Jujur pada Pasangan
Jujur pada pasangan juga dapat menjadi salah satu cara memuaskan suami.

Jika kedua pihak tidak dapat saling jujur perihal apa yang dirasakan dan diinginkan, tentunya kepuasan juga akan susah untuk didapat. Tolong memberikan kebanggaan, Anda juga boleh memberikan keluhan dan tentunya Anda juga patut mendapatkan bila pasangan memiliki keluhan perihal Anda.

Tujuannya merupakan agar Anda dan pasangan dapat membetulkan diri agar relasi Anda lebih harmonis.

9. Katakan yang Anda Sukai
Memberi tahu suami perihal apa yang Anda sukai ketika berhubungan seksual pada suami penting untuk dikerjakan. Jangan ragu untuk mengatakan yang Anda sukai, karena dapat memuaskan Anda dapat menjadi kepuasan sendiri bagi suami.

10. Jadilah Spontan
Sikap spontan di ranjang juga dapat menjadi daya tarik tersendiri yang dapat kian memuaskan suami Anda. Bertemu ini dapat berupa ajakan untuk berhubungan seks secara tiba-tiba atau mencoba beragam posisi seks baru yang sebelumnya belum pernah kalian bayangkan sebelumnya untuk menjalankannya.

11. Berikan Kejutan
Istri juga dapat memberikan kejutan untuk meningkatkan birahi suami.

Kejutan dapat berbentuk beragam hal yang berhubungan dengan hal disukai oleh suami. Kekerabatan kejutan yang dapat Anda berikan merupakan Anda mengaplikasikan baju sexy ketika menyambut suami pulang dari kantor atau Anda dapat menghadiahkan paket wisata yang dapat menjadi honeymoon kedua bagi Anda dan pasangan.

12. Oral Seks
Seks oral dapat menjadi salah satu cara memuaskan suami ketika haid.

Menurut sedang haid, tidak seluruh orang dapat atau mau melakukan relasi seksual. Bagus dari itu, melakukan seks oral pada suami dapat menjadi cara memuaskan suami yang ideal sebelum menunggu haid selesai.

13. Seperti dan Berpelukan
Tolong melakukan seks oral, bercumbu dan berpelukan juga dapat menjadi cara memuaskan suami ketika haid.

Ada banyak cara untuk berbagi keintiman dengan suami dan tidak selalu dengan berhubungan seksual. Kekerabatan bercumbu dan berpelukan juga dapat memberikan kepuasan tersendiri. Terutama ini juga dapat Anda manfaatkan untuk kian mempererat relasi dengan pasangan.

14. Pilih Waktu yang Mengenal
Memilih momen yang ideal untuk melakukan relasi seksual juga merupakan salah satu kunci dalam memuaskan suami.

Ketika seksual tentunya akan lebih terasa enak bila Anda sedang membutuhkan dan menginginkannya. Membantu dikerjakan pada ketika yang kurang ideal, seperti ketika sedang kelelahan, kepuasan dan kenikmatannya dapat jadi akan berkurang.

15. Menjaga Komunikasi dengan Pas
Komunikasi merupakan salah satu kunci paling utama dalam relasi yang harmonis.

Tanpa komunikasi yang baik, beragam cara memuaskan suami mungkin akan susah untuk Anda lakukan. Bisa juga sebaliknya, Anda akan susah mendapatkan kepuasan bila suami tidak mengetahui apa yang Anda inginkan.

doktersehat.com

Melainkan 6

Ketika seksual tentu bukan cuma keharusan salah satu pihak saja untuk memuaskan pasangannya. Para istri juga perlu tahu cara memuaskan suami agar relasi konsisten romantis dan jauh dari kata membosankan.

Bertemu yang menjadi kunci bagi romantisnya relasi pasangan merupakan komunikasi. Mustahil seorang istri dapat mengetahui kemauan suaminya – demikian itu pula sebaliknya – bila tidak ada komunikasi.

Jika untuk urusan ranjang, jangan merasa segan untuk mengomunikasikannya dengan pasangan. Sampaikan hal sedetil dan sekecil apapun yang berpengaruh pada kehidupan seksual Anda berdua.

Baca Juga
Metode Kontrasepsi Darurat untuk Menunda Kehamilan
Bercinta Sesudah Melahirkan, Kapankah Waktu yang Mengenal?
6 Risiko Bahaya Masturbasi yang Tiap Tak
10 Metode memuaskan suami di ranjang
Jika selama ini stigma yang terbentuk di masyarakat merupakan suami yang memuaskan istri, kini saatnya mencoba permainan yang berbeda: cari tahu bagaimana cara memuaskan suami di ranjang.

Terutama saja? Berikut 10 cara untuk memuaskan suami.

1. Jadilah atraktif
Salah satu hal yang membuat aktivitas seksual suami istri menjadi menyenangkan merupakan ketika banyak unsur kejutan dan Anda bersikap atraktif. Bertemu ini penting karena kejutan demi kejutan dapat membangkitkan gairah lebih tinggi lagi.

Jadi, ketimbang melakukan “keharusan” berhubungan seksual yang monoton di suatu malam, kenapa tidak memberi kejutan terlebih dulu dengan mengajaknya berhubungan di ketika tidak terduga?

2. Foreplay melalui chat
Jika selama ini Anda menganggap gairah seksual cuma dapat terbangun melalui rangkaian foreplay di ranjang, itu salah besar. Metode memuaskan suami dapat diawali pun ketika Anda tidak sedang bersama suami.

Kirimkan teks atau foto yang sensual dengan nada mengundang untuknya. Dijamin, hal ini akan membuat suami Anda di kantor tidak sabar mau segera pulang untuk segera berjumpa dengan Anda.

3. Bermain peran
Bosan dengan ritual bercumbu yang itu-itu saja? Metode memuaskan suami selanjutnya merupakan cobalah bermain peran atau role play. Jangan ragu untuk bercita-cita, apapun itu. Mulai dari sebagai dosen dan mahasiswanya hingga imajinasi dirawat oleh suster yang seksi.

Saling meluapkan imajinasi juga dijamin membuat Anda dapat lebih kreatif membentuk agenda dan membuat aktivitas bercumbu lebih menyenangkan ketimbang biasanya.

4. Buat suami merasa diinginkan
Bukan cuma istri yang merasa diinginkan, namun sebisa mungkin buat suami Anda merasa bahwa dialah yang Anda inginkan. Sampaikan kebanggaan-kebanggaan kecil dan kasih sentuhan lembut sebagai pemanasan sebelum Anda bermain di ranjang.

Ingat, relasi seks berdasar pada rasa saling percaya dan kasih sayang. Jadi, jangan ragu untuk mengatakan terhadap suami Anda bahwa istrinya menginginkannya. Jika, bila suami Anda sehari-hari selalu disibukkan dengan urusan profesi yang melelahkan.

5. Melainkan spot rangsangan pasangan
Menjalankan orang memiliki spot rangsangan yang berbeda. Perlu digarisbawahi pula bahwa pasangan Anda tidak dapat menebak-nebak apa spot rangsangan satu sama lain. Jangan ragu untuk bertanya apa hal yang membuatnya paling mudah terangsang, termasuk fantasi seksualnya.

Tentu saja mendiskusikan hal ini tidak sesepele berbicara perihal hal sehari-hari perihal urusan rumah. Tanyakan ketika Anda dan pasangan sedang pillow talk atau berbincang santai di ranjang. Siapa tahu, dapat berlanjut ke ronde selanjutnya?

6. Coba gaya dan lokasi lain
Gaya bercumbu dan tempat berhubungan seks juga dapat menambah gejolak seksual antara Anda dan suami. Jangan melulu bercumbu dengan gaya yang sama di tempat yang sama karena cuma akan mengundang rasa jenuh.

Jangan ragu untuk sama-sama menelusuri beragam gaya yang menantang, termasuk doggy style. Tak cuma itu, jadikan seluruh area tempat tinggal Anda sebagai “ranjang”. Jangan ragu untuk mencoba bercumbu di tempat-tempat yang tidak terduga, seperti kamar mandi atau dapur, yang tentu akan menambah gairah Anda berdua.

7. Berteriak ketika di ranjang
Jika ada yang lebih seru kecuali seks yang “bising”. Jangan ragu mengekspresikan ketika Anda merasa enak dengan berteriak atau mendesah di alat pendengaran pasangan. Tak perlu merasa malu karena itu juga bentuk komunikasi terhadap pasangan dan memberi sinyal bahwa Anda merasakan momen bercumbu ini.

8. Percaya diri
Seorang wanita yang percaya diri akan tampak sungguh-sungguh menawan di ranjang. Bertemu ini yang dipandang oleh seorang pria. Jika bagi wanita yang baru saja melahirkan dan merasa tidak lagi seksi dengan banyaknya tumpukan lemak dan selulit? Lupakan itu.

Tetaplah percaya diri sehingga hal itu akan tertuang dari bahasa tubuh Anda ketika bercumbu. Tak perlu ragu-ragu dalam merespon rangsangan seksual – atau menstimulasi duluan? – menjadi cara memuaskan suami yang sungguh-sungguh ampuh.

9. Gerakan tidak monoton
Berbeda dengan urusan gaya seks, cara memuaskan suami selanjutnya merupakan dengan bercumbu tanpa gerakan monoton. Gerakan dan posisi bercumbu yang itu-itu saja dan cenderung repetitif cuma akan membuat momen bercumbu Anda membosankan.

Coba ubah kecepatan, posisi, tekanan, dan rangsangan yang Anda berikan terhadap suami sehingga dia selalu merasa ada hadiah-hadiah kecil dari Anda.

10. Lakukan dominasi
Metode memuaskan suami yang terakhir namun tidak keok penting merupakan coba mendominasi sesi bercumbu Anda. Biarkan Anda yang memegang segalanya semenjak awal hingga akhir. Istilahnya, suami Anda cukup “terima beres”.

Metode ini akan menstimulasi suami Anda dan membuat gairah seksual di ranjang menjadi kian tidak tertahankan.

Sehatq

Melainkan 7

Membikin pasangan merasakan gairah seksualnya menurun setelah lama menikah. Alasannya beragam, mulai karena sibuk dengan profesi, lelah atau stres, hingga kurangnya perhatian dari pasangan yang hasilnya membuat relasi terasa menjadi hambar.

Penurunan gairah seksual setelah bertahun-tahun menikah sesungguhnya hal yang wajar Ma. Sekarang Mama konsisten patut menjaganya dengan baik, karena seks konsisten menjadi komponen penting dalam keharmonisan rumah tangga.

Nah, agar relasi Mama dan suami kembali membara dan bergelora, taka da salahnya untuk mencari tahu apa saja hal yang dapat memuaskan suami diranjang. Suami dapat lebih perhatian dan romantis bila Mama tahu apa saja yang diharapkannya.

Mama penasaran apa saja? Area dari Womans day dan sebagian sumber lainnya, berikut cara memuaskan suami yang patut Mama tahu agar dapat kian disayang.

1. Berikan kebanggaan
1. Berikan kebanggaan
Freepik/Yanalya
Tak cuma Mama saja yang mau dipuji, para priajuga demikian. Mereka juga mau mendapatkan kebanggaan dari pasangannya agar dapat merasa lebih percaya diri.

Metode itulah, mulai kini, coba untuk lontarkan kebanggaan kepadanya berhubungan penampilannya ketika sedang bersama atau pun ketika sedang bercumbu.

Berikan kebanggaan bagaimana seksinya pasangan ketika sedang tidak berbusana, atau puji komponen perut, rambut atau komponen tubuh lainnya yang menarik perhatian Mama. Tips mereka juga memiliki rasa khawatir perihal apa yang dipikirkan pasangannya.

2. Cari tahu fantasi seksual suami
2. Cari tahu fantasi seksual suami
Freepik/Prostooleh
Melainkan pria memiliki fantasi seksual mengenai hal-hal yang diharapkannya bersama pasangan Ma. Sekarang sayang, banyak pria yang merasa malu untuk mengucapkannya karena takut dianggap aneh dan ditolak pasangan berhubungan apa yang diharapkannya Ma.

Nah, agar relasi Mama dan suami menjadi lebih bergelora dan kembali panas, tidak ada salahnya untuk menanyakan apa fantasi seksual yang suami inginkan.

Tanyakan terhadap suami mengenai fantasi-fantasi hal yang demikian ketika Mama sedang berasmara dengannya agar pembicaraan mengalir demikian itu saja.

Baca juga: 7 Berprofesi Suami Kamu Menurut Selain Seksual Pada Perempuan Lain

3. Berikan sentuhan lembut
3. Berikan sentuhan lembut
Freepik
Ketika psikolog Menyelesaikan Schaefer, psyd, pria juga memiliki banyak area sensitif lho Ma. Berkaitan sensitif yang patut untuk Mama sentuh ketika sedang berhubungan seksual merupakan komponen wajah, dada, dan paha komponen dalam.

Berkaitan sensitif lainnya juga ada Ma, namun para suami kerap kali ogah untuk memberitahu pasangannya karena ada ketakutan bahwa pasangan akan menolak untuk menyentuh area hal yang demikian.

Jadi tidak ada salahnya untuk mencari tahu area sensitif mana yang dapat membuat suami kembali bergairah dan membuat relasi Mama dan suami di ranjang menjadi lebih bergelora.

Editors\\\\\\\' Picks
5 Jika Resep Minuman Segar Berbahan Dasar dari Lemon
9 Selain agar Selain Produktif dan Menurut Selama Karena dari Rumah
Ketika dan Menyehatan, ini 7 Jika-buahan Pembersih Paru-Paru
4. Bersuara ketika berhubungan seks
4. Bersuara ketika berhubungan seks
Freepik/Jcomp
Ketika Maurie Mintz, Ph.D. Penulis buku “A Tired Woman’s Guide to Passionate Sex and Becoming Cliterate: Why Orgasm Equality Matters, suara desahan, rancauan, tiupan nafas, hingga rintihan keluar dari bibir Mama ketika sedang berhubungan seksual dengan suami mampu membuat mereka orgasme.

Tolong itu, suami juga merasa lebih suka ketika Mama mengucapkan apa kemauan Mama ketika sedang berada diatas ranjang bersamanya. Ungkapan bahwa Mama juga mau disentuh pada komponen tertentu dapat membuat Mama dan pasangan merasa terpuaskan.

Baca juga: Metode Metode Malu ketika Bercinta Seks dengan Suami

5. Ganti posisi bercumbu
5. Ganti posisi bercumbu
Freepik/Bearfotos
Metode memuaskan suami selanjutnya merupakan dengan mengganti posisi bercumbu yang umum Mama lakukan bersamanya. Jika Mama selama ini selalu melakukan gaya misinaris saja, taka da salahnya untuk mencoba gaya bercumbu baru seperti woman on top ataupun doggy style.

Tolong mencoba posisi bercumbu baru, tidak ada salahnya pula untuk mencoba melakukan relasi seksual di tempat lain. Ketika Ketika Dr. Scott Haltzman, penulis buku The Secrets of Happily Married Men, berhubungan seks di tempat lain kecuali kamar tidur dapat menjadi langkah memuaskan suami Ma. Tips, itu merupakan salah satu fantasi pria yang paling umum untuk dikerjakan.

Ketika suami sedang didapur seumpama, Mama dapat menggodanya dengan memberikan kode mau bercumbu. Godalah suami dengan cara menyentuh komponen sensitif suami ketika ruangan hal yang demikian sedang sepi. Ingat, pastikan tidak ada orang lain di sana ya Ma!

6. Mendominasi percintaan
6. Mendominasi percintaan
Freepik/Jcomp
Jika selama ini pasangan Mama yang lebih mendominasi percintaan, tidak ada salahnya untuk melakukan sebaliknya.

Caranya dengan memberitahu pasangan bahwa Mama mau melakukan permainan seksual dengan cara Mama sebagai seseorang yang dominan di atas ranjang. Tak undang-undang tertentu agar percintaan kian panas seperti memegang suami berbicara, menyentuh, atau bergerak tanpa adanya suruhan dari Mama.

Beritahu pula terhadap suami bahwa bila dia tidak mematuhi undang-undang Mama, dia akan medapatkan sanksi.

Biarkan Mama kadang kala memegang kendali percintaan pantas dengan kesepakatan bersama. Tips ini dapat menjadi salah satu cara memuaskan suami di atas ranjang.

Baca juga: dan Lipstik Merah Mengundang Gairah Seks, Mitos atau Fakta?

7. Goda dengan baju yang seksi dan dandanan yang menawan
7. Goda baju seksi dandanan menawan
Freepik
Metode memuaskan suami selanjutnya merupakan dengan mengundang gairahnya melalui baju yang menggoda dengan riasan makeup simpel yang membuat Mama tampak menawan.

Mama merasa khawatir dengan bentuk badan yang sudah tidak ideal? Wah Mama patut mengubah pemikiran hal yang demikian. Tips kepercayaan diri Mama dalam mengenakan baju hal yang demikian jauh lebih penting sehingga pancaran kecantikan dan keseksian Mama dapat tampak.

Mama pun dapat mendiskusikan terhadap suami berhubungan baju yang patut Mama kenakan agar pasangan tergoda.